#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Oktober 02, 2010

Jadikan aku origami
Masih kaki ini menapak
Masih disini tertawa
Pada bayanganku sendiri
Kenapa kau selalu mengikutiku
Aku disini
Kau berpura tak memandang
Kulihat kau jauh disana
Meneropong asyik padaku
Untuk apa kau memberiku
sejuta piramida
atau menghadirkan
Niagara di halaman rumahku
Lengkap dengan mona lisa
Aku tak tertarik
Aku tak butuh semuanya
Kau mau aku jadikan mumi?
Dan terbaring dalam gulungan putih
Kini sudahlah
Kemarilah mendekat
Jadikan
Aku origami kesayanganmu
karya: salma muqita

0 komentar:

Posting Komentar